Notification

×

Iklan

Iklan




Terpopuler

Pemkab Bekasi Tampung Saran dan Aspirasi Masyarakat Perbaiki Sistem PPDB Online

| Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-20T02:09:47Z

APEL : Plh. Bupati Bekasi Iyan Priyatna memimpin Apel Korpri bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab, Cikarang pusat pada Rabu (19/06/2024).

Transformasipubliknews-Bekasi-

Plh. Bupati Bekasi Iyan Priyatna memimpin Apel Korpri bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi di Plaza Pemkab, Cikarang Pusat pada Rabu (19/06/2024).

Pada kesempata itu, Plh Bupati Iyan Priyatna menyampaikan mengenai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat ini terus dilakukan langkah perbaikan untuk mengoptimalkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

Saat ini tahapan afirmasi akan berjalan. Setelah sebelumnya tahap zonasi diberlakukan dalam PPDB.

"Saya berharap semua SKPD ini bisa berkolaborasi, bisa lebih baik lagi. Sehingga nanti, hasilnya lebih maksimal. Harus kita akui ada kekurangan, tapi ini jadi bahan masukan kita untuk perbaikan ke depan," jelasnya usai memimpin Apel.

Iyan mengemukakan Pemerintah Kabupaten Bekasi terus berupaya agar pelayanan di sekolah-sekolah bisa terus diperbaiki untuk masyarakat. Semua saran masyarakat dari PPDB tahun 2024 ini akan ditindaklanjuti kepada Dinas Pendidikan dan dilaporkan kepada Pj Bupati Dani Ramdan.

"Karena ini juga masih tahap proses kan, kemarin proses di zonasi, sekarang sudah afirmasi. Nanti ada tahap selanjutnya," jelasnya.

(Red)
×
Berita Terbaru Update